Open Trip Bromo Puncak B29/P30 – Air Terjun Tumpak Sewu

Open Trip Bromo B29 – Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang, Puncak B29, negeri diatas awan Lumajang. Anda akan kami ajak untuk melihat Bromo dari sisi yang berbeda, dari Puncak Songolikur di ketinggian 2.900 mdpl atau yang sekarang lebih populer dengan sebutan Puncak B29 di Lumajang. Tidak cukup satu spot unik, Coban sewu atau Air Terjun Tumpak Sewu juga jadi target kunjungan berikutnya, disebut sebagai air terjun terindah di Pulau Jawa dan Indonesia.
open trip bromo b29/p30

Sunrise View dari Puncak B29 Lumajang, mulai rame di kunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara sejak tahun 2013. Karena dorongan ingin menyaksikan Bromo Sunrise dari sudut yang berbeda dari umumnya. Dulunya dikenal dengan sebutannya Puncak Songolikur (bahasa jawa untuk angka 29) kini lebih populer dengan nama Puncak B29, nama yang diambil dari ketinggian puncaknya di 2.900 mdpl.

Coban Sewu atau Air Terjun Tumpak Sewu, air terjun yang berada di perbatasan Malang dan Lumajang yang memiliki ketinggian 120 meter. Termasuk air terjun dengan tipe Tiered, karena memiliki formasi unik dengan aliran air yang melebar seperti tirai. Disebut-sebut sebagai air terjun terindah di Pulau Jawa dan Indonesia.

Tinggalkan komentar